Rabu, 10 April 2013

BERANDA

TERDAFTAR BPOM: SI. 034.609.491


BIOSPRAY adalah food supplement atau makanan tambahan yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak.

Kandungan dasar dari BioSpray adalah Arginin, Ornithin, Glutamin, dan lysin. Keempat asam amino inilah yang menurut Dr. Ronald klatz dapat merangsang kelenjar pituitary kita untuk merembeskan HGH lebih banyak lagi dan tanpa efek samping sama sekali.
Kandungan BioSpray :

IGF 1 extracted from Colostrum

Arginine
Meningkatkan pembakaran lemak, Meningkatkan sistim imunisasi, Menangkal kanker,
Pembinaan otot  &  Regenerasi sel

Ornithine
Merangsang pankreas menghasilkan insulin
Meningkatkan fungsi lever    
Mengurangi lemak

Glutamine
Meningkatkan jumlah sel
Membangun otot

Lysine
Antibodi, Hormon, & Enzim

TESTIMONI BIOSPRAY


Bp. Amiludin Penderita Diabetes
Basah Kronis, Dalam 4 Bulan
Menggunakan Biospray Sembuh Total.


  



Hj. Fatimah(Padang),
Kanker Gusi Sampai Pipi Bolong,
Sembuh Setelah Pakai Bio Spray






Cara Pemakaian
BioSpray Dan BioSpraya Plus Dipakai Dengan Cara Disemprotkan Di Bawah Lidah Sebanyak Lima Spray, Kemudian Ditahan Selama Dua Menit, Lalu Ditelan. Dianjurkan Setelah Menelan BioSpray Langsung Meminum Air Putih Sebanyak 300ml. BioSpray Dipakai Pada Pagi Hari Sesaat Setelah Bangun Tidur Dan Sesaat Sebelum Tidur.

Pakar Anti-Penuaan Telah Menjelaskan Kepada Kita Bahwa Penuaan Merupakan Sejenis Penyakit, Dan Penyakit Ini Di Sebut Sebagai “Sindrom Kekurangan Hormon Pertumbuhan Manusia”. Dengan Demikian, Penuaan Bukan Lagi Merupakan Proses Alamiah Karenanya Dapat Dicegah Dan Disembuhkan.

Penurunan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) Serta Bertambahnya Usia Seseorang Sangat Berkaitan Langsung Dengan Gejala Atau Symptom Penuaan, Antara Lain:

1. Keriput
2. Rambut Mulai Memutih
3. Kurang Bertenaga
4. Menurunnya Fungsi Seksual
5. Penumpukan Lemak Dalam Tubuh
6. Penyakit Kardiovaskular
7. Osteoporosis
Dan Banyak Lagi
Namun Sekarang Kita Mendapatkan Berita Yang Baik, Ternyata Bukti Klinikal Telah Menunjukan Bahwa Dengan Meningkatkan Jumlah HGH Dalam Tubuh Dapat Mengembalikan Proses Penuaaan.

APA ITU HORMON PERTUMBUHAN MANUSIA (HGH)?
HGH Adalah Hormon Yang Diproduksi Oleh Antiteror Kelenjar Pituitary Yang Terletak Pada Otak Manusia. HGH Merupakan Salah Satu Hormon Yang Paling Banyak Diproduksi Untuk Mempengaruhi Pertumbuhan Sel, Tulang, Otot, Dan Organ Tubuh Lainnya.

LEBIH DARI 28.000 STUDI KLINIKAL DI SELURUH DUNIA TELAH MEMBUKTIKAN MANFAAT HGH:
 Anti Penuaan
 Meningkatkan Tenaga Dan Fungsi Otak
 Membangun Otot
 Meningkatkan Fungsi Seksual
 Mencegah Disfungsi Ereksi (Impotensi)
 Mengurangi Lemak Dalam Tubuh Dan Mengencangkan Otot – Otot
 Meningkatkan Elastisitas Dan Kulit Yang Kusam
 Mencegah Osteoporosis
 Meningkatkan Kepadatan Tulang
 Menguatkan Fungsi Jantung
 Meningkatkan Fungsi Paru – Paru
 Menekan Kadar Kolesterol
 Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

BAGAIMANA MENINGKATKAN JUMLAH HGH DI DALAM TUBUH?
  • Menyuntik (Atau Minum Obat) HGH Sintetis
  • Mengkonsumsi Makanan Tambahan Yang Dapat Merangsang Produksi HGH Yaitu Asam Amino.
Berdasarkan Penelitian Medis Dalam Buku “Grow Young With HGH” Dr. Ronald Klatz Mengatakan Bahwa Asam Amino Yang Terpenting Adalah :
L-Arginine, L-Omithine, L-Glutamine, Dan L-Lysine.


PERBEDAAN ANTARA RESEP HGH DAN FORMULA BIO SPRAY
Resep HGH Adalah Obat Sintetis Yang Hanya Diberikan Dengan Resep Dokter. Biaya Resep HGH Kurang Lebih US$ 1.500 Per Bulannya Sehingga Hanya Orang Kaya Saja Yang Mampu Membeli HGH Jenis Ini. Resep HGH Diberikan Dalam Bentuk Suntikan, Dan Salah Satu Efek Sampingnya Adalah Mungkin Anda Akan Bergantung Terhadap Suntikan Tersebut Jika Kelenjar Pituitary Anda Berhenti Berfungsi. Sedangkan Biospray 100 % Aman Dan Bersifat Ilmiah, Sehingga Anda Terjamin Mendapat Kan Produk Yang Tidak Mempunya Efek Samping, Dengan Segala Efek Baik Yang Dihasilkan HGH.

BAGAIMANA INSULINELIKE GROWTH FACTOR-1 BERFUNGSI?
IGF-1 Juga Dikenal Dengan Somatomedin C Yang Banyak Dihasilkan Oleh Hati Dengan Rangsangan Hormon Pertumbuhan Yang Dihasilkan Oleh Kelenjar Pituitary. Produksi Hormon Ini Mempunyai Peranan Yang Sangat Penting Dalam Tubuh Kita. IGF-1 Yang Diproduksi Oleh Hati Berfungsi Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Jaringan. IGF-1 Termasuk Ke Dalam Kelompok Zat – Zat Yang Dikenal Sebagai Faktor – Faktor Pertumbuhan Bersama Unsur – Unsur Pertumbuhan Epidermal (Kulit), Transformasi (Pertukaran), Pembentukan Platelet (Darah), Fibroblas (Otot), Syaraf, Serta Faktor Pertumbuhan Siliary Neurotropik (Sel).

MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI BIO SPRAY
Berikut Ini Adalah Perubahan – Perubahan Yang Dapat Anda Harapkan Setelah Penggunaan BIO SPRAY. Ada Banyak Manfaat Jangka Pendek Dan Jangka Panjang Yang Akan Didapatkan:
Bulan PertamaAnda Akan Tidur Lebih Nyenyak Dan Memperoleh Kesegaran Dan Bertenaga Saat Bangun. Kalau Anda Suka Berolah Raga, Anda Akan Mampu Berolah Raga Dengan Prima Dan Lebih Bertenaga, Dan Pemulihan Tenaga Akan Lebih Cepat.
Bulan KeduaOtot Bertambah Besar Dan Lemak Pada Tubuh Akan Berkurang. Juga Pencernaan Lebih Baik, Aktivitas Seksual Lebih Meningkat, Kulit Lebih Kencang Dan Padat.
Bulan
Ketiga
Kemampuan Berkonsentrasi Dan Fokus Lebih Baik, Masa Penyembuhan Luka Dan Rasa Sakit Lebih Cepat, Gejala Menjelang Haid Berkurang, Demikian Juga Masalah Yang Berhubungan Dengan Menopause Akan Berkurang, Rambut Akan Lebih Bercahaya.
Bulan KeempatSelain Manfaat – Manfaat Tersebut Di Atas, Pada Tahapan Ini Merupakan Masa Regenerasi Sel – Sel Mulai Terjadi, Dan Pada Masa Ini HGH Memainkan Peranan Yang Penting.
Bulan KelimaKulit Lebih Kencang, Padat, Dan Elastis, Tekanan Darah Dan Kadar Kolesterol Menurun. Lemak Pada Tubuh Berkurang, Kerut Muka Dan Garis – Garis Penuaan Berkurang Secara Bertahap.
Bulan KeenamOtot Lebih Padat Dan Sistem Kekebalan Tubuh Lebih Baik, ;Abih Tahan Terhadap Beberapa Penyakit Seperti Flu, Masuk Angin, Dan Penyakit Umum Lainnya. Rambut Tumbuh Lebih Lebat Dan Adanya Peningkatan Tenaga Secara Keseluruhan.

Produksi Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) Berangsur – Angsur Berkurang Sejalan Dengan Bertambahnya Usia Seseorang. Pada Saat Usia 20 Tahun HGH Di Keluarkan Berkurang Sekitar 14% Per Dasawarsa, Dan Pada Saat Usia 60 Tahun HGH Yang Dikeluarkan Hanya 25% Dari Jumlah HGH Yang Dikeluarkan Pada Waktu Usia 20 Tahun. Penurunan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) Merupakan Faktor Utama Mempercepat Proses Penuaan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar